PERSEPSI-PERSEPSI BERBAHAYA DARI BARAT UNTUK MENGHANCURKAN AQIDAH ISLAM


RESUME BUKU PERSEPSI-PERSEPSI BERBAHAYA
UNTUK MENGHANTAM ISLAM DAN MENGOKOHKAN PERADABAN BARAT

Dominasi Negara-negara barat kafir yang dimotori AS untuk menguasai dunia bukan saja merambah di bidang politik, ekonomi, dan militer melainkan juga bidang pemikiran. Serangan barat yang dilontarkan terhadap kaum muslimin melalui pemikiran jauh lebih berbahaya karena bentuknya tidak kasat mata dan langsung mempengaruhi pola pikir maupun pola sikap umat islam. Untuk menghadapi serangan pemikiran, hanya dapat dilawan dengan pemikiran juga.
Buku ini mengungkap kerusakan pemikiran-pemikiran yang diontarkan barat, seperti dialog antar agama, pluralism, fundamentalisme, dan sejenisnya. Dengan harapan kaum muslimin menyadari bahaya pemikiran-pemikiran tersebut, sekaligus mencampakan pemikiran jahat yang berasal dari negara-negara kafir barat yang senantiasa ingin menghancurkan islam dan kaum muslimin.
Contohnya seperti persepsi mereka tentang makna terorisme. Dalam sebuah seminar tahun 1979, dinas intelijen Amerika dan dinas intelijen Inggris telah menyepakati bahwa terorisme adalah penggunaan kekerasan untuk melawan kepentingan-kepentingan sipil guna mewujudkan taeget-target politis. Setelah seminar itu, ditetapkanlah berbagai hokum dan undang-undang dibuat untuk menerangkan kategori berbagai gerakan, kelompok, dan partai yang melakukan aksi terorisme, serta untuk menentukan negara-negara mana yang mensponsori terorisme. Dari tinjauan global terhadap berbagai undang-undang dan hokum yang berkaitan debgab terorisme, tampak jelas bahwa semua peraturan itu tidak mendalam, dan tunduk pada orientasi politik dari negara-negara yang membuatnya. Sebagai contoh, kita melihat amerika menganggap pembunuhan Indira Gandhi sebagai aksi terorisme, sementara pembunuhan raja Faisal dan presiden Kennedy tidak dianggap aksi terorisme.
Sejak decade 70-an, Amerika memang telah  merekayasa opini umum internasional dan regional (di Amerika) untuk melawan terorisme, seperti yang kita lihat dan melawan orang yang di cap sebagai teroris. Amerika telah mengeksploitasi aksi-aksi yang dilakukan untuk merealisasikan target-target sipil, baik yang dilakukan oleh berbagai gerakan politik atau gerakan militer yang tidak mempunyai hubungan dengan amerika, maupun yang dilakukan oleh berbagai gerakan yang mempunyai hubungan dengan Amerika (CIA).Banyak dokumen yang menerangkan bahwa aksi-aksi yang dicap sebagai aksi terorisme sebenarnya didalangi oleh intel-intel CIA sendiri, seperti pembajakan pesawat TWA di Beirut pada awal 80-an lalu.
Selain terorisme, upaya untuk menghancurkan dan mencengkram umat islam juga dilakukan melalui cara yaitu mengadakan dialog antar agama. Gagasan tersebut menyerukan upaya untuk membentuk semacam agama baru yang sengaja direkayasa.dengan begitu kaum muslimin diharapkan mau menganutnya sebagai pengganti agama islam.selain itu, ada juga prinsip jalan tengah (sikap moderat),dan fundamentalisme.

0 comments:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut